Beranda » 8 Tips Bermain Mobile Legends Untuk Pemula Biar Menang Terus

8 Tips Bermain Mobile Legends Untuk Pemula Biar Menang Terus

Mobile Legends memang memiliki banyak sekali penggemar di Indonesia. Kalau kalian baru ingin mencoba game Android terbaik yang satu ini, maka ada beberapa tips yang bisa kalian ikuti. Memainkan game ini memang merupakan hal yang cukup menyenangkan untuk mengisi waktu luang. Selain mode permainan yang cepat, kalian juga bisa melatih strategi, konsentrasi, dan lain – lain.

Nah, utnuk kalian yang baru mencoba memainkan Mobile Legends, kalian biasanya akan mengalami kendala seperti tak bisa menentukan item apa saja yang harus di beli. Itulah kenapa, di bawah ini kami akan berikan beberapa tips untuk kalian.

1.Kompak Dengan Tim

Cara cepat naik rank ML Solo adalah kalian harus bisa kompak dengan teman satu tim. Pastikan kalian saling membantu terutama saat sedang war. Kalau di awal permainan kalian bermain sendirian memang bukan masalah. Namun kalau sudah masuk ke pertengahan hingga akhir, kerjasama sangat di perlukan.

2.Perhatikan Koneksi

Salah satu tantangan bermain game online multiplayer yang satu ini adalah koneksi internet. Namun, kebanyakan pemula tak terlalu peduli dengan hal ini. Di game ini kalian harus memastikan koneksi internet kalian sedang dalam keadaan stabil. Hal ini bertujuan untuk menghindari terjadinya lag di dalam game saat sedang bermain. Karena, lag di dalam game bisa membuat kalian meninggalkan pertandingan alias AFK sehingga akan merepotkan teman team kalian.

3.Upgrade Emblem

Jangan lupa untuk memilih emblem yang sesuai. Di game ini ada 9 emblem yang bisa kalian pakai, yaitu Physical, Magical, Tank, Jungle, Assasin, Mage, Fighter, Support, dan Marksman. Emblem bisa meningkatkan kekuatan hero yang kalian pakai.

4.Kuasai Satu Hero

Saat pertama kali bermain, kalian akan mendapatkan hero Mobile Legends untuk pemula yang bisa di dapatkan secara gratis. Misalnya Layla dan Miya. Sebagai pemain baru, kalian tentu saja gak tahu banyak apa hero yang cocok untuk di coba, apa skill nya, build apa yang harus di pakai, dan lain – lain. Untuk mengatasi hal tersebut, Moonton sudah membuat mode khusus untuk belajar. Mode tersebut adalah Custom Mode. Di dalamnya terdapat 3 mode tambahan, Classic, Brawl, Draft Pick, dan Practice.

5.Sering Nonton Streaming

Banyak dari para pemain profesional Mobile Legends yang merekam pertandingan mereka dan mengunggahnya di situs YouTube atau Facebook. Kalian bisa menonton rekaman tersebut pada aplikasi streaming game dan mempelajari bagaimana cara mereka menggunakan setiap hero dengan baik dan benar.

6.Mengatur Build Item

Kalau kalian sudah menguasai satu atau beberapa hero di sini, kalian bisa atur build item apa saja yang di pakai. Pengaturan tersebut ada dalam menu Preparation > Build. Lalu, kalian bisa memilih hero mana yang ingin kamu atur build-nya.

7.Jangan AFK

AFK alias Away From Keyboard adalah sebutan bagi pemain yang meninggalkan arena di tengah pertandingan tanpa kembali lagi. Kalau kalian nekat melakukan ini, kalian bisa mendapatkan hukuman berupa pengurangan Credit Score loh.

8.Lihat Mini Map

Banyak pemula yang bermain tanpa melihat mini map sehingga membuat kesal teman satu tim. Player yang tak pernah memperhatikan mini map bisa di bilang buta map dan berpotensi untuk di report. Karena mereka tak peduli dengan kondisi teman saat sedang war. Atau tak melihat kondisi turet saat di serang musuh.

Itulah beberapa tips bermain mobile legends untuk pemula. Semoga bermanfaat.

thebignoisefestival

Kembali ke atas