Beranda ยป Review Game Tower Of Fantasy, Game MMORPG Seru Dengan Grafis Keren

Review Game Tower Of Fantasy, Game MMORPG Seru Dengan Grafis Keren

Apakah kamu sudah mendengar mengenai game Tower of Fantasy? Game dari Hotta Studio ini adalah salah satu game 3D immersive open-world untuk mobile yang kini tengah menjadi perbincangan. Game dengan latar open world penuh warna ini jika dilihat sekilas memang mirip dengan Genshin Impact, namun ada beberapa hal yang membuatnya berbeda dibandingkan dengan game satu itu.

Dalam game dengan basis eksplorasi ini, para pemain akan mencari objek dan saling bertarung namun dalam fase yang cepat. Nah, berikut ini kami akan menunjukkan review singkat mengenai game yang belum lama rilis ini.

Review Game Tower Of Fantasy

Di dalam permainan ini mereka sangat membebaskan pemainnya untuk berlari, melompat, menghindar, dan bahkan berganti senjata saat sedang bermain. Seperti yang sudah kami sebutkan sebelumnya, di dalam permainan ini konsep bertarungnya cukup cepat, sehingga butuh reflek dan kepekaan agar dapat menghindari serangan dari musuh atau saat sedang melakukan kombo.

Kalau kamu menghindari serangan dari musuh di waktu yang tepat, maka akan terdapat efek slow motion yang menarik untuk dilihat. Cara menyerang di dalam permainan ini pun sebenarnya cukup mudah, hanya perlu menekan terus tombol yang ada. Akan ada combo berbeda yang muncul ketika kamu menekannya terus menerus.

Bukan hanya itu saja, di dalam permainan ini pun kamu dapat menggunakan 3 senjata sekaligus, sehingga kamu dapat berganti senjata saat bertarung.

Jika dilihat dari segi grafisnya, permainan Tower of Fantasy tidak jauh berbeda jika dibandingkan dengan game MMORPG lainnya. Bahkan dunia yang ada di dalam game ini mirip dengan yang ada di Genshin Impact. Tetapi yang membedakan adalah Game Tower Of Fantasy lebih terlihat futuristik, terdapat banyak mesin, hologram, sampai sci-fi lainnya yang ada di dalam permainan ini.

Fitur menarik lain yang dapat kamu temukan di dalam permainan ini adalah adanya fitur upgrade senjata, refine, gacha, dan masih banyak lainnya.

Tapi sayangnya game yang telah rilis resmi di Tiongkok ini masih belum merilis versi globalnya. Bahkan ketika ditanya mengenai apakah akan ada versi global, tim developer menjawab mereka masih belum memiliki rencana untuk menyediakan server internasional di dalam game mereka.

Jadi untuk kamu yang tertarik untuk memainkan game ini, kamu sudah bisa mengunduhnya di Play Store. Hanya saja untuk bahasa yang ada di dalam game ini masih hanya menggunakan bahasa Mandarin saja.

Berikut ini kami sertakan spesifikasi dari perangkat yang dapat digunakan untuk bermain game Tower of Fantasy:

1. Android

    Minimum: Kirin 710/Snapdragon 660

    Recommended: Kirin 980/985/990/9000 Snapdragon 855/865/870/888 Dimensity 800/1000

2. iOS (iOS 12.0 atau di atasnya)

    Minimum: iPhone 7

    Recommended: iPhone 13/iPhone13Pro/iPhone13 Pro Max/iPhone13mini/iPhone12/iPhone12Mini/iPhone12Pro/iPhone12ProMax/iPhone 11 Pro/iPhone 11Pro Max/iPhone 11/ iPhone SE second generation/iPhone Xs/iPhone XsMax /iPhone XR

3. iPad

    Minimum: iPad Air (second generation)

    Recommended: iPad Pro (fourth generation) 12.9 inches/iPad Pro (fourth generation) 11 inches/iPadPro (third generation) 12.9 inches/iPad Pro( The third generation) 11 inches/iPad mini (fifth generation)/iPadAir (third generation).

Jika menggunakan perangkat selain yang kami rekomendasikan di atas, mungkin ponsel tidak akan berjalan dengan optimal. Jadi pastikan dulu apakah ponsel kamu sudah memenuhi spesifikasi yang kami sebutkan di atas, ya. Apakah kamu tertarik untuk memainkan game teranyar satu ini?

thebignoisefestival

Kembali ke atas